Senin, 04 Maret 2013

Cinta

Cinta kata yang paling dekat dengan kita, meski sampai sekarang aku belum tahu apa sebenarnya arti kata itu yang sebenarnya. Masing-masing memiliki maknanya sendiri. Lalu aku masih belum mampu memaknai satu kata, lima huruf ini. ada yang mengatakan cinta tanpa definisi, ada yang mengatakan cinta itu berkata tentang rasa, tertarik dan ingin dekat dengannya. 
Jika kemudian ditanya pernah tidak jatuh cinta?
pernah gak ya? aku pun tak mengerti. 
yang jelas dalam sejarah hidupku yang very sense, aku pernah menyalahkan diri ini ketika rasa mulai menyapa. "Kekosongan hati akan mengingat-Nya yang kemudian membuatku dhukum akan rasa yang menyiksa ini, hingga dari saat itu yang aku tahu tentang cinta adalah salah dan membuatku menyiksa hatiku lebih dari yang lain. 
Aku benci rasa itu, sungguh. aku dibuatnya salah bertingkah dan menjadi rang paling bodoh di dunia. 
Sekarang aku harus mengakhiri pandangan itu, dan memulai hal yang baru dalam mengartikannya. 
Cinta tak pernah salah, aku saja yang belum bisa menerimanya dan meredamnya. 

Love is Friendship
*Rahul Kana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar