Minggu, 24 Februari 2013

entahlah

Sejenak kurenungkan
sebersit kucoba memikirkan..
dan sepintas saja seribu tanya membayangkan dalam diri
Alasan demi alasan terlontar untuk menutupi salah diri menjadi pembenar
saat ku tak mampu bergabung dengan sekelompok orang, 
kukata aku belum mau membuka diri untuk mereka... itu mungkin hanya pembenar saja
Saatku merasa sendirian, dan diacuhkan, 
kukata aku memang sedang ingin sendiri... itu mungkin juga untuk pembenar saja
saatku lemah dan butuh dorongan, 
kukata aku baik2 saja dan yakin ini adalah yang terbaik.. itu juga pembenar saja agar tak nampak lemah

ada kalanya aku ingin terlhat tegar padahal rapuh
adakalanya aku ingin terlihat rapuh hanya skedar tuk dapatkan simpati

tapi dari itu semua tak sedikit aku kecewa.... , hati ini terlalu mudah tuk terluka...
bahkan terlalu sepele jika masuk dalam tataran kedewasaan... 

berkali ku dengar: "Jadilah dewasa dan kuat "
tapi masihku bertanya, apa indikator dari kedewasaan dan kekuatan.... 
aku hanya manusia biasssa sama seperti semua manusia.. ada kalanya menjadi kekanak-kanakan dan juga rapuh lemah tatkala sendiri berdiri....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar